Account Premium Click Here

HTTP CUSTOM PART 1 WEBSOCKET

Cara membuat config di http custom

HTTP CUSTOM PART 1 WEBSOCKET

HTTP CUSTOM itu apa ?

Http Custom adalah sebuah aplikasi untuk merubah kouta tertentu menjadi reguler atau kouta utama dan bisa juga untuk internet gratis.

Bagaimana caranya membuat config di HTTP CUSTOM?

Kalian pasti pengen jugakan bisa bikin config sendiri, nah disini saya akan membagikan sebuah tutorial cara membuat config di http custom. Ingat saya hanya membagikan caranya atau metodenya saja. Untuk bugnya kalian cari sendiri atau kalian tanyakan saja ke mbah yang ada digroup gretongers Telegram, WhatsApp dan Facebook.

Websocket atau WS. Pasti sering kalian dengar dong, metode yang paling umum atau sering digunakan, jadi di part 1 ini kita akan membuat config dengan metode WS atau Websocket. Oke, Langsung aja kita ke pembahasannya.

1. Siapkan akun ssh 

2. Buka HTTP CUSTOM, Klik bagian 3 GARIS dipojok kiri atas lalu pilih PAYLOAD.

Dibagian payload kalian isi seperti ini: 

GET / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Upgrade: Websocket[crlf][crlf]

Sedangkan dibagian Remote Proxy kalian isi dengan bug, contoh:

Bug.com:80

Jika kurang mengerti kalian bisa lihat gambar dibawah ini

3. Jika sudah kalian isi seperti gambar diatas, tekan apply

4. Setelah itu masukan ssh


5. Langsung aja connectkan, jika responnya seperti gambar dibawah ini, artinya kalian sudah berhasil membuat config http custom dengan metode websocket atau port 80


Gampangkan! Biar tidak ada yang salah paham, BUG.COM:80 itu hanya contoh saja ya, misalkan kalian dapat bugnya jadi formatnya atau konfigurasi seperti photo yang pertama
Example:
jandalebihmenggoda.my.id:80
104.16.16.8:80

Penutup

Nah, kurang lebih seperti itulah cara mengkonfigurasi atau membuat confignya. Dan payload yang diatas adalah payload umum atau sering digunakan banyak orang. Untuk PART 2 saya akan membahas WSS atau Websocket SSL (443).
Jika kalian kurang mengerti silahkan komen bawah.

Semoga membantu