Account Premium Click Here

CARA MEMBUAT ACCOUNT SSH

Cara membuat account ssh
CARA MEMBUAT ACCOUNT SSH

Hi Gretongers.
Disini saya akan membagikan sebuah tutorial atau cara membuat account ssh dengan benar. 

Bagaimana Cara Membuat SSH ?

  • Cari website yang menyediakan ssh gratis, sebagai contoh saya akan membuat akun ssh di website OPENTUNNEL.NET
  • Scroll kebawah & cari SSH TUNNEL lalu klik CHOOSE SERVER

  • Setelah itu kalian pilih mau pakai ssh server negara apa. Disini saya contohkan pakai ssh server ID (indonesia) lalu klik CREATE ACCOUNT

  • Scroll kebawah dan isi Username & Password lalu klik CREATE

  • Kalian salin 3 bagian berikut, yaitu: 
1. HOST NAME/HOST SSH
2. USERNAME
3. PASSWORD


  • Lalu gabungkan seperti ini
HOSTSSH:80@USERNAME:PASSWORD
Lihat gambar dibawah ini ⬇️

  • Jika sudah seperti gambar dibawah ini, artinya kalian sudah berhasil membuat akun SSH


Begitulah kira-kira cara membuat akun ssh dengan benar.
Beberapa website penyedia ssh gratisan yang menurut saya bagus dan lancar:

Penutup 

Sebenarnya masih banyak lagi situs penyedia akun ssh gratisan, bukan hanya yang diatas saja. Yang diatas itu hanya website penyedia ssh yang bagus menurut saya.

Sekian tutorial dari saya, semoga membantu